Dibakar Api Cemburu, Pria 60 Tahun Nekat Bunuh Selingkuhan

Nekat bunuh selingkuhan

TOPMETRO.NEWS – Nekat bunuh selingkuhan, begitulah seorang pria tua berusia 60 tahun yang dilaporkan tega menganiaya selingkuhannya hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di Penginapan Rama Jalan Pik-pik Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit Kab Deli Serdang, Kamis (2/7/2020).

Diketahui, tersangka berinisial S (60) warga Jalan Sutomo Gang Kenanga, Pangkalan Berandan, Kecamatan Babalan-Langkat, sedangkan korban bernama Painem (55).

Tak Kuat Lihat Berduaan, Nekat Bunuh Selingkuhan

“Motifnya pelaku cemburu melihat korban bersama pria lain,” ungkap Kompol Martuasah Tobing, Kasat Reskrim Polrestabes Medan kepada wartawan, Rabu (8/7/2020).

Martuasah menjelaskan pembunuhan ini berawal saat tersangka melihat kedatangan teman pria korban bernama Darwin. Keduanya masuk ke dalam kamar. Dari luar, tersangka mendengar suara berisik keduanya.

Pintu Korban Digedor

“Pelaku yang cemburu serta kesal langsung menggedor pintu rumah sembari mengucapkan kata-kata kasar. Korban dan teman prianya keluar dari rumah untuk mengejar tersangka. Namun tersangka kabur dan bersembunyi,” tutur Martuasah.

Lalu korban dan Darwin kembali masuk ke rumahnya. Tak lama korban keluar rumah untuk memanggil anak dan menantunya guna mencari pelaku.

Selanjutnya korban masuk ke dalam rumah, sedangkan Darwin pulang ke rumahnya. Tak berapa lama Selamat yang isterinya bekerja berbagai TKI di Malaysia itu mengetuk pintu rumah korban.

Banting Korban ke Lantai

Korban membuka pintu dan pelaku langsung masuk ke dalam. Keduanya terlibat cekcok mulut.

Tiba-tiba pelaku marah dan langsung memiting leher korban serta membanting tubuh korban ke lantai.

Selanjutnya pelaku menjambak rambut korban dan mencekik kerongkongan korban. Korban sempat menjerit minta tolong.

Namun pelaku yang merupakan ayah dari 5 anak itu membekap mulut korban, sehingga dia menggigit jempol pelaku.

“Pelaku yang kesal membekap mulut korban selama 15 menit hingga akhirnya korban tewas,” jelasnya.

Tim yang sudah mengantongi identitas pelaku, langsung memburu tersangka.

Tersangka diciduk di seputaran Jalan Jamin Ginting Km 44 Dusun V Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit.

BACA SELENGKAPNYA | Wajah Janda Ketaren Dimartil Hingga Terkapar

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, akibat cemburu buta kisah cinta segitiga, wajah seorang wanita yang berstatus janda dipukul dengan menggunakan martil oleh seorang pria yang tak lain kekasih korban.

Korban bernama Inawati Ketaren alias Ina alias Ketaren (42) warga Jalan Karet 4 nomor 10, Perumnas Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang dilaporkan menderita luka-luka di sekitar wajahnya.

Korban dipukul martil oleh pacar gelapnya, Ngiani Purba alias Ucok (55) warga Dusun I, Desa Kuala, Kecamatan Sibolangit.

reporter | dpilalahi
sumber | matatelinga

Related posts

Leave a Comment